Back to natural Selamat berkunjung di Blog ini !

Sunday, January 14, 2018

Kehadiran Guru On Line 2018


http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id Absensi Kehadiran Guru Online 2018,2019,2020


Bingkaiberita.com – akhirnya tanggung jawab operator sekolah tambah satu lagi dengan pengisian data kehadiran guru dan tenaga pendidik melalui pengisian data yang ada di website http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id atau bisa juga diakses melalui http://223.27.144.195:2017/ Sebagai link alternatif jika website protal tidak ditemukan.
Nah, bagaimana dengan pengisian data guru-guru di sekolah yang kurangnya sumber listrik dan internet. Kemungkinan besar mereka bisa mengisinya kapan saja tanpa harus memperhatikan hal-hal yang menyulitkan untuk diri sendiri dan yang pastinya anda bisa akses aplikasi SIM kehadiran guru melalui website tersebut.
Dengan banyaknya pengunjung yang akses Aplikasi SIM Kehadiran Guru Online ini sehingga server mati anda bisa mengakses link artenatifnya di http://223.27.144.195:2017/ dan dipastikan anda sudah singkronisasi untuk dapodik versi terbaru 2018 yang bertujuan agar data yang telah anda sinkron di dapodik bisa langsung diterima aplikasi sehingga datanya sudah masuk diwebsite resminya. Namun, saat ini data kehadiran belum dapat diakses baru persiapan rilis dan masa uji coba
Cara Isi Absen Sim Kehadiran Guru di http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id
Nah, bagi anda yang menjadi operator sekolah untuk login Sim Kehadiran guru ini yang dilakukan adalah memliki koneksi internet yang cepat dan komputer yang memiliki spesifikasi yang mumpuni tentunya dengan langkah-langkah sebagai berikut ini:
Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka browser internet google chrome atau lainnya dengan akses di link ini: http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/index.php atau di http://223.27.144.195:2017/

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Abaut

http://wwwroges-ade.blogspot.com, between the and tags
  • About
  • http://wwwroges-ade.blogspot.com, between the and tags

    Popular Posts

    BTemplates.com

    Blogroll

    script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

    About

    script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

    Copyright © Roghes Family | Powered by Blogger
    Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com