Back to natural Selamat berkunjung di Blog ini !

Thursday, August 5, 2010

Syarat Pendataan Tenaga Honorer

Pendataan tenaga honorer tahun 2010


January 6th, 2010

Goto comments

Leave a comment Pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2009 perwakilan Tenaga Honorer Non APBN/APBD dari Jateng, Jatim, Jabar, Yogyakarta dan Lampung telah beraudensi dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara bertempat di lantai 1 Ruang Serba Guna yang dihadiri oleh SesmenPAN Bpk. Tasdik Kinanto, Deputi SDM MenPAN Bpk. Kristianto, Deputi SDM Hukum Ibu Kuniati, 4 Staff Ahli MenPAN. Pertemuan tersebut adalah hasil kesepakatan bersama antara Joko Surono selaku Ketua Aliansi PGPTTI dengan SesmenPAN setelah aksi nasional tanggal 10-11 Maret 2009 ditunda. Dari keterangan SesmenPAN Bapak Tasdik Kinanto disimpulkan antara lain sebagai berikut :

1. Pemerintah akan melakukan dua agenda besar dalam tahun 2009 mengenai pengangkatan tenaga honorer yang tidak memenuhi kriteria PP 48 Tahun 2005 juncto PP 43 Tahun 2007 yaitu : 1). pendataan untuk verifikasi data tenaga honorer tahun 2005 dan 2). pembuatan PP tentang pengangkatan tenaga honorer yang tidak terakomodir dalam PP 48/2005 juncto PP 43/2007.



2. Karena pengangkatan tenaga honorer non APBN/APBD belum dianggarkan pada tahun 2009 maka direncanakan realisasi pengangkatan CPNS dari tenaga honorer non APBD/APBD baru bisa dimulai tahun 2010.



3. Forum / Organisasi boleh mendata sebagai data pembanding antara data yang ada di daerah dan di pusat sehingga data yang didapatkan benar-benar valid, transparan dan akuntabel serta tidak terjadi manipulasi data / penggelembungan data.



4. Masyarakat / Organisasi wajib berjuang menyampaikan aspirasi kepada pemerintah dan DPR RI agar ada dana untuk pengangkatan tenaga honorer non APBN/APBD dianggarkan pada APBN/APBD tahun anggaran 2009-2014.



Sumber: http://fpttknbrebes.blogspot.com



Informasi Pendataan Tenaga Honorer Tahun 2010



1. Foto Copy Ijazah Terakhir (dilegalisir) 1 lembar

2. SK Pengangkatan Pertamakali menjadi tenaga Honorer

3. SK Rektor tahun 2005

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Abaut

http://wwwroges-ade.blogspot.com, between the and tags
  • About
  • http://wwwroges-ade.blogspot.com, between the and tags

    Popular Posts

    BTemplates.com

    Blogroll

    script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

    About

    script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

    Copyright © Roghes Family | Powered by Blogger
    Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com