Back to natural Selamat berkunjung di Blog ini !

Monday, November 9, 2009

Empat Lilin
Ada empat lilin yang menyala,sedikit demi sedikit habis meleleh.
Suasana begitu sunyi,sehingga terdengarlah percakapan mereka.
Yang pertama berkata : "AKU ADALAH PERUBAHAN Namun manusia tak mampu berubah :
maka lebih baik aku mematikan diri saja! "
Demikian sedikit demi sedikit sang lilin padam.
Yang kedua berkata :
"AKU ADALAH IMAN
Sayang aku tak berguna lagi.Manusia tak mau mengenalku,untuk itulah tak ada gunanya aku tetap menyala."
Begitu selesai bicara,tiupan angin memadamkannya.
Dengan sedih lilin ketiga bicara :
"AKU ADALAH CINTA
Tak mampu lagi aku untuk tetap menyala.Manusia tak lagi memandang dan menganggapku berguna.
Mereka saling membenci.Bahkan membenci mereka yang mencintai,membenci keluarganya."
Tanpa menunggu lama,maka matilah lilin yang ketiga.
Tanpa terduga..........
Saat itu seorang anak masuk ke dalam kamar,melihat ketiga lilin sudah padam.
Karena takut akan kegelapan itu,ia berkata :
"Eekh......apa yang terjadi ? kalian harus tetap menyala ! aku takut kegelapan."
Lalu ia menangis tersedu-sedu.
Lalu dengan terharu Lilin ke empat berkata :
"Jangan takut,janganlah menangis selama aku masih ada dan menyala,kita dapat selalu
meyalakan ketiga lilin lainnya.
Akulah.......
"HARAPAN"
Dengan mata bersinar, sang anak mengambil lilin harapan,lalu menyalakan kembali ketiga lilin yang lainnya.
Apa yang tidak pernah mati,hanyalah HARAPAN yang ada pada hati kita.

0 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Abaut

http://wwwroges-ade.blogspot.com, between the and tags
  • About
  • http://wwwroges-ade.blogspot.com, between the and tags

    Popular Posts

    BTemplates.com

    Blogroll

    script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

    About

    script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

    Copyright © Roghes Family | Powered by Blogger
    Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com